Home » , » Ganti nama

Ganti nama


Alhamdulillah, shalawat dan salam atas Rasulillah serta pengikutnya hingga hari qiyamah, kian lama tidak posting namun terpaku pada wajah dan pematangan ilmu blogger maka saya putuskan untuk bergantinama dari binmuhajir dengan url http://www.binmohajir.blogspot.com menjadi http://www.marsatu.blogspot.com maka namaya pun saya sesuiakan menjadi ' marsatu ' kepanjangan dari mar1 sekalian tagnya  "MARi berSATU" maksudnya bersatu menujupersatuan yang hakiki yaitu persatuan yang sesuai dengan kehendah Allah azza wajalla Yang menciptakan dan menguasai alam dunia dan akhirat.

Oleh karena kita pasti tinggal didunia, pasti meninggalkan dunia, pasti memasuki alam akhirat, pasti dihadapkan kepada Ilah Yang SATU,  pastilah perlu bekal dan pertanggungjawaban. bisakan kita gapai kebhagiaan hakiki jika kita masih tercerai berai ?

Semoga Allah meridhoi dan memberkahinya sehingga mendatangkan manfaat yang lebih bagi saya dan pembaca semuanya.

wa shallallahu alaihi wasallam, akhir kata alhamdulillahi Rabbil'alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Sample Text

Featured Post

MARi berSATU

Sebagai pengawal posting pasca ganti nama, saya ingin menyampaikan tentang persatuan itu yang bagaimana. Alhamdulillah saya temukan artik...